Pewarta Foto Indonesia (PFI) Jakarta akan menggelar Pameran Foto Rekam Jakarta 2019-2020 dengan tema “Ragam Cerita Ibu Kota Sebelum dan Saat Pandemi Covid-19” pada bulan November mendatang. Dalam acara tersebut akan digelar juga penggalangan dana/Crowdfunding bagi teman kita (pewarta foto) yang terkena dampak Pandemi COVID-19 baik secara langsung maupun tidak langsung.

Untuk memberikan rasa adil bagi teman-teman pewarta foto terdampak Pandemi COVID-19, maka kami–Panitia Pelaksana Pameran Foto Rekam Jakarta 2020–bermaksud untuk melakukan pendataan melalui “Survei Dampak Pandemi Covid-19 pada Pewarta Foto 2020”. Survei ini dilakukan untuk mengetahui tingkat dampak pandemi Covid-19 yang telah dialami oleh Pewarta Foto di Jakarta khususnya anggota PFI Jakarta.

Kami sepenuhnya sadar bahwa kami bukanlah orang-orang yang expert (ahli) dibidang riset, survei dan analisis data. Untuk itu dalam survei ini kami bekerjasama dengan Quadrant Statistical Consultant dalam pembuatan kuisoner hingga pengolahan data. Selain itu, kami juga bekerjasama dengan platform crowdfunding KitaBisa.com untuk penggalangan sampai penyaluran dana kepada anggota PFI Jakarta terdampak pandemi COVID-19. Dengan pelibatan pihak ketiga kami berharap tetap menjaga objektifitas, integritas dan kepercayaan dari teman-teman pewarta foto.

Namun, kami juga menjamin akan tetap menjaga seluruh kerahasian data (informasi pribadi) bagi teman-teman yang telah mengisi kuisoner survei ini. Untuk itu kami berharap teman-teman mengisi kuisoner ini dengan sebenar-benarnya. Dan sepakat memberikan memberikan kuasa kepada pengurus PFI Jakarta dan panitia Rekam Jakarta 2020 untuk mengolah data dan dipergunakan dengan sebagaimana mestinya dengan tetap menjamin kerahasiaan data responden yang bersifat pribadi.

Salam Hangat,
Panitia Pelaksana Pameran Foto
Rekam Jakarta 2019-2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *